Wednesday, August 21, 2013

Untuk Ulang Tahun Pertama

Betapa bahagianya sebagai orang tua bisa merayakan ulang tahun anaknya yg pertama.. Kali ini Neng Ondel mendapatkan kesempatan untuk membuat kek ulang tahun berbentuk Minnie Mouse :D. Kenapa Minnie Mouse? Krn ternyata anak yg ultah ini suka banget sama tokoh Minnie Mouse lho...

Kek ulang tahun ini bernuansakan warna pink dengan topper minnie mouse yg simple tapi cantik^^, tulisan namanya jg dibuat dgn ciri khas font Dis*** :p.. Cupcakes nya jg disesuaikan dengan nuansa keknya... Rasa dasar cupcakes yg dipilih adalah rasa coklat dengan duo buttercream (rasa stroberi & vanilla) dan hiasan fondant berupa telinga dan pita pink di atasnya.. 

batam kek ulang tahun minnie mouse anak cantik
Neng Ondel - Minnie Birthday Cake

Cupcakesnya disusun menjadi 1 tower seperti yg ditunjukkan di foto sebagai berikut.

batam cupcake minnie mouse cantik coklat pita pink
Neng Ondel - Minnie Cupcake Tower

Neng Ondel turut senang krn pesanan sesuai dengan permintaan customer :).. Walau telinganya Minnie sempat lepas saat delivery, Neng Ondel tetap bertanggung jawab untuk memastikan kondisi Minnie Mouse dalam keadaan baik. Berikut adalah Customer Review yg bilang kalau telinganya sudah ga lepas lg. Neng Ondel sangat lega mengetahui kabar baik ini dan ga tau kenapa kalo kek cantik tu ga tega untuk dimakan...Hmmm... Apapun itu, Neng Ondel berterima kasih untuk kesempatan ini :). Pelanggan puas, Neng Ondel senang ^^!!! Yeayyyyy!!!

pelanggan puas kek cantik
Neng Ondel - Customer Review for Minnie Cake

Selamat ulang tahun yg pertama ^^!

No comments:

Post a Comment