Tuesday, May 21, 2013

Frequently Asked Questions (FAQ)

Untuk pelanggan Neng Ondel, berikut saya lampirkan jawaban-jawaban untuk sekitar pertanyaan yg sering dipertanyakan..Semoga bisa membantu ya ^^..

1. Neng Ondel ini lokasinya dimana?
>> Neng Ondel ini lokasinya di kota Batam.

2. Ada show unitnya Neng Ondel ga yah?
>> Untuk sementara, blog ini yang menjadi show unit Neng Ondel.

3. Apa produk Neng Ondel dijual bebas di pasaran?
>> Jika ada produk yg memakai nama Neng Ondel tanpa sepengetahuan kami, pihak Neng Ondel akan sangat berterima kasih untuk informasi yg diberikan karena produk Neng Ondel belum dijual di pasaran tanpa order khusus via online.

4. Selain puding, apa saja yg dijual oleh Neng Ondel?
>> Neng Ondel masih terus mengembangkan diri untuk produk-produk selain puding :). Namun, untuk sementara Neng Ondel masih berkonsentrasi dalam pembuatan puding. Pasti ada pemberitahuan tentang produk baru kami di blog ini.

5. Puding Neng Ondel bisa tahan berapa lama ya?
>> Produk Neng Ondel tidak menggunakan pengawet. Oleh sebab itu, sebaiknya dikonsumsi dalam 5 hari. Untuk puding dan vla harus disimpan dalam kulkas (bukan freezer ya^^)..*Tips: Gunakan sendok yang bersih dan tidak tercampur dengan makanan lain untuk mengambil vla supaya vla bisa tahan lama:).

6. Bagaimana dengan ongkos kirim?
>> Neng Ondel melayani pengiriman seputar Batam, tapi untuk lokasi detailnya mohon untuk dikonfirmasikan dulu.Yang pasti ongkos kirim itu bukan untuk merugikan salah sebelah pihak :). Puding harus dihantar dengan perhatian khusus agar tidak rusak saat pengiriman, krn Neng Ondel selalu ingin memberikan pelayanan yang memuaskan pelanggannya :). *Free delivery berlaku untuk area-area tertentu (sekitar Mega mall, Kepri mall, DC mall, Nagoya Hill mall, dll) ^^..

7. Apa harga yg tertera di daftar harga itu bisa ditawar?
>> Mohon maaf yg sebesar-besarnya krn Neng Ondel tidak menerima sistem tawar-menawar. Harga yg tertera adalah harga puding dan vla. Untuk sebagian orang yang berpikir puding hanyalah air dan serbuk puding, anda benar. Jadi banyak yg berpikir puding adalah produk yg murah. Tapi kenapa harganya tidak bisa ditawar? Harga yg dibuat adalah berdasarkan pertimbangan dari banyak aspek yg meliputi bahan, tenaga & waktu^^. Kita tau di pasaran bahwa harga bahan itu selalu naik, bukan turun. Selain itu, Neng Ondel hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas bagus. Untuk menghasilkan puding yang cantik, dibutuhkan waktu, ketelitian dan kesabaran tinggi :). Harga yg tertera di blog ini adalah harga minimal, penambahan berlaku untuk tingkat kesulitan tertentu. Harap maklum dan dimengerti ya ^^.

8. Apa warna puding Neng Ondel itu aman dikonsumsi?
>> Pasti aman :)!!! Kalau diperhatikan, tidak ada warna mencolok pada pudingnya krn puding Neng Ondel menggunakan pewarna makanan saja. Warna puding akan lebih cenderung pada warna pastel drpd warna yg mencolok :).

9. Bagaimana cara pembayarannya?
>> Setelah melakukan booking, sebaiknya melakukan pembayaran deposit (DP) sebanyak 50% dan dilunasi 2 hari sebelum pengambilan produk. Misalnya, pesan puding untuk hari Minggu. Pesanan dibuat pada hari Rabu. Sebaiknya, DP dilakukan pada hari Kamis, dilunasi pada hari Jumat dan dinikmati pada hari Minggu^^. Jika tidak, mohon maaf jika pesanan anda tidak diproduksi krn tidak ada kepastian dari pelanggan. DP tidak bisa dikembalikan krn pada saat DP dibayarkan, bahan-bahan sudah disiapkan, harap maklum ya :).

Terima kasih ^^.. Stay Calm & Eat Neng Ondel's Pudding :)

* FAQ ini akan selalu diupdate untuk memudahkan semua pelanggan Neng Ondel :).

No comments:

Post a Comment